Rabu, 19 Agustus 2009

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Ketika Ada Orang Klik di situs/ Blog Anda?

Kalau rahasia bisnis online sebelumnya adalah mendapatkan uang dengan melakukan klik di situs orang, kini Andapun bisa mendapatkan uang jika ada orang lain yang klik iklan di situs kita. Bila Anda telah mempunyai suatu situs atau blog yang cukup ramai pengunjungnya, Anda bisa mendaftar pada suatu situs penyedia layanan iklan. Situs besar dan terpercaya antara lain adalah Google Adsense, Adbrite dan sebagainya, sedangkan di Indonesia yang terpercaya adalah www.kliksaya.com dan www.kumpulblogger.com.
Cara mendaftar ke kliksayacom dan memasang iklan pada situs Anda bisa download disini!
Cara mendaftar ke kumpulblogger.com dan memasang iklan pada situs Anda bisa download disini!
Setelah mendaftar Anda akan dicek apakah memenuhi syarat atau tidak untuk menayangkan iklan, jika ya, maka Anda akan diberikan script iklan yang harus Anda pasang pada situs/blog Anda. Syarat mendaftar biasanya adalah traffic atau lalulintas unjungan ke situs Anda. Karena itu buatlah artikel yang menarik atau iklankan blog Anda agar mendapatkan kunjungan/traffic yang besar. Apabila ada pengunjung yang mengklik iklan di situs Anda, maka Anda akan mengumpulkan bayaran umumnya adalah $ 1/1000 klik atau ada juga yang membayar Anda Rp. 100 rupiah per klik.
Jika pengunjung situs Anda ribuan maka Anda juga akan menghasilkan uang yang akan terus mengalir, meskipun Anda sedang tidur sekalipun. Jadi kenapa tidak mencoba bisnis ini?
Situs apa yang ramai dikunjungi? Umumnya orang mencari 4 hal ini: SEKS, UANG, BERITA, HIBURAN dan segala sesuatu yang GRATIS! Buatlah blog atau situs yang mengandung unsur itu, tapi ingat jangan sampai Anda terjerat UU pornografi dan SARA.
Jika Anda belum punya blog, buat blog gratisan di www.blogger.com cukup dengan 3 langkah mudah Anda bisa mempunyai blog yang akan mengalirkan uang pada Anda.
Ingin segera mengumpulkan uang? Segera daftar di link ini:
1. www.affiliatesindonesia.com
2. www.kliksaya.com
3. www.kumpulblogger.com
4. http://adsense.google.com
5. https://www.adbrite.com/mb/publisher_landing_page1.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar