Sabtu, 21 Februari 2009

Formula Bisnis "Joko Susilo" Memang Hebat.

Pak Joko pendapatan bulanannya sudah tembus angka 250 jt/bln. Fantastik!

Meskipun sebelumnya saya sudah mempelajari bisnis sejenis, angka fantastik itu ternyata tak bisa menghentikanku untuk tidak membeli.



Ramuan 3 langkah Pak Joko memang dahsyat.

1. Buat Produk informasi

2. Buat Website afiliasi

3. Datangkan traffic (kunjungan)

Sebelum saya sempat melangkah lebih jauh menerapkan rumusan itu, saya disodorkan program afiliasi yang ternyata sangat bagus. Dalam 10 hari dibulan pertama promosi, saya mendapatkan 600 rb, itu berarti 300% dari modal.





Saya nggak bisa bayangkan bisa semudah ini mendapatkan uang dari internet.

Anda mau juga? Anda bisa gabung disini.



Purnomo Hadi

Mugen Ryoku Learning Center

Pusat pengembangan diri

http://www.mugen-ryoku.blogspot.com/

3 komentar:

  1. hi friends I asadi yang join uang panas from lhokseumawe email asadiib.adi@gmail.com but saya change with ibenzblogger@gmail.com how are you ,long time no see, bagaimana with PPC , ( maaf bahasanya campur aduk), reply comment saya nanti I wait.

    BalasHapus
  2. hai juga bung asadi..kabar baik, bisnis uang panas OK...makin panas? Oh ya..untuk PPC saya coba adsense dan adbrite..cuma karena kurang serius ngarap trafic jadi nggak bagus...Banyak yang sukses lho di PPC...selamat mencoba deh.
    TUnggu ya saya punya produk baru yang segera launching...ikutan ya

    BalasHapus
  3. saya tunggu produk baru nya, lambat sedikit saya balas karena lagi ngurusin ibenzblog.com lalu advertibenz.com dan ibenzblogger.com

    BalasHapus