Minggu, 18 Januari 2009

Rahasia Mesin Uang Internet : Program Affiliate ‘Uang Panas” Memperkenalkan Cara Baru Menghasilkan Uang Bahkan Ketika Anda Sedang Tidur Sekalipun!

lowongan kerja di rumah
Tebak berapa penghasilan bulanan terbesar para Internet Marketer Indonesia?

Saat mulai membaca bagian awal dari artikel ini, Anda akan merasa yakin bisa melakukan apa yang saya tuliskan. Anda akan mampu mulai menjalankan bisnis internet sendiri. Meskipun Anda masih pemula, pasti bisa. Anda akan menerima bimbingan yang mudah untuk dipraktekkan.


Coba bayangkan ketika Anda datang pertama kali ke Jakarta! Bukankan Anda merasa asing, bingung, kagok, gagap dengan begitu banyaknya hal baru yang Anda terima tiba-tiba. Begitu juga ketika Anda akan memulai usaha bisnis online.

Mana yang harus Anda kerjakan dahulu?
Anda banyak baca buku, tapi mana yang efektif buat Anda ?
Mana yang betul-betul cocok buat Anda dan menghasilkan?

Saya akan ulas secara jelas, urut satu-persatu. Lakukan instruksi saya secara langsung. Praktek lebih penting daripada pengetahuan. Jangan jadi tuan perencana, jadilah tuan pelaksana. Tidak ada gunakannya Anda mempelajarinya sampai detil, jika Anda tidak langsung terjun mempraktekkan bisnis internet ini.

Anda kemungkinan besar tahu bahwa bisnis online sangat menjanjikan. Tentu saja Anda sudah banyak mendengar kisah-kisah sukses para pemasar internet. Dan saya yakin saat Anda memutuskan membaca artikel ini, Anda juga sedang berusaha menjadi internet marketer. Selamat Anda kini siap bertindak! Mari lakukan sekarang.
Sedikit demi sedikit Anda akan memahami jenis dan sistem dari bisnis online. Dan semakin jauh Anda membaca artikel ini, Anda akan semakin paham mana yang benar-benar teruji menghasilkan uang dalam jumlah yang Anda harapkan.

Baiklah, saya akan jelaskan salah satu mesin penghasil uang di internet yaitu affiliate/affiliasi. Affliate dalam dunia perdagangan offline biasa disebut makelar atau broker. Tugasnya yaitu memperkenalkan produk. Boleh disebut sales, atau tenaga marketing. Coba giring calon pembeli untuk melihat produk yang dijual. Jika ada produk yang terjual, maka pemegang affiliate marketing akan menerima komisi. Berapa komisinya? Sangat besar, bisa mencapai 50% dari harga produk! Wow , menakjubkan bukan!

Anda menjadi sangat tertarik dengan sistem affiliate? Anda ingin segera tahu? Klik disini!

Setidaknya ada 3 jenis afiliasi yaitu PPS (pay per sale), PPL (pay per lead), PPC(pay per click).
Program membayar kepada Anda setiap ada penjualan yang terjadi dari orang yang Anda rekomendasikan, komisinya bisa mencapai 50%. PPL membayar Anda setiap ada orang yang mendaftar menjadi free member, kemudian jika terjadi penjualan Anda akan mendapatkan komisi kembali sesuai program PPS. PPC akan membayar Anda jika ada orang yang melakukan klik saja pada iklan, misalnya gooogle adsense. Pilihlah jenis afiliasi yang Anda suka.

Jika Anda mempunyai produk, Anda bisa membuat program affilate dan membayarkan komisi kepada para staff marketing Anda yaitu orang-orang yang mempunyai affiliate link dari Anda. Tentu saja Anda harus menyiapkan segalanya mulai dari produk, web site, halaman iklan, surat penjualan, pembayaran komisi dan sebagainya.

Sebaliknya Anda bisa menjadi hak pemegang affiliate, Anda bertugas sebagai marketer internet. Anda mempromosikan produk dan menerima komisi setiap ada penjualan produk lewat link Anda. Biasanya bentuk dari url affiliate link sebagai berikut: http://namawebsite.com/?=namaAnda. Sebagai afffiliate link Anda tidak perlu mempunyai web site sendiri. Anda cukup sebarkan alamat URL Anda tadi kepada para calon pembeli, dan tunggu sambil tiduran hasil promosi Anda. Jika ada penjualan masuk akan ada SMS atau email pemberitahuan transfer uang ke rekening Anda. Anda bisa Menghasilkan Uang Bahkan Ketika Anda Sedang Tidur Sekalipun!

Hasil penelusuran saya di Internet menyimpulkan ada 2 jenis program afiliasi ini. Yang pertama adalah benar-benar makelar atau staff marketing. Tidak ada biaya yang dikeluarkan atau dibayarkan kepada pemilik produk. Perjanjiannya adalah Anda akan mendapatkan komisi jika produk sudah terjual. Anda bebas mencari cara mempromosikan produk tersebut. Umumnya pihak penjual memberikan script iklan yang bisa dipasang diweb atau blog Anda. Setiap ada pembelian yang lewat web/blog Anda, Anda akan menerima komisi. Komisi ini akan dibayarkan kepada Anda bisa lewat check, paypal, alertpay ataupun E gold setelah melampaui limit minimum tertentu. (Kurang paham? Ketik pertanyaan Anda di Gudang Jawaban Pojok Kanan Atas).

Jenis program yang kedua adalah mirip MLM. Jika Anda beli produk, Anda bisa ikutan menjadi tenaga penjual. Anda akan mendapatkan komisi atas pembelian yang dilakukan orang lain lewat alamat url Anda. Tapi ini bukan MLM lho, karena tidak ada sistem downline.

Ingin segara praktek? Segera gabung disini!
Sekarang saya ingin membantu Anda memahami lebih dalam mengenai affiliate program. Klik link ini : http://tinyurl.com/5cjzkt.
Baca sampai tuntas penjelasan lengkap tentang program affiliate dalam web tersebut.
Anda juga bisa mendapatkan pelajaran GRATIS lewat email dengan mengisikan nama dan alamat email Anda pada kolom yang bertuliskan “dapatkan FAKTA-FAKTA RAHASIA yang perlu Anda tahu seputar bisnis online!”
Lalu kliklah “KLIK DISINI UNTUK MEMESAN PANDUANNYA” untuk mendapatkan penjelasan lebih rinci, dalam tentang bisnis online!
Anda sudah mendapatkan ilmunya, sekarang siapkan diri Anda.

Anda bisa menjadi affiliate link dengan GRATIS, Tanpa Modal. Misalnya Anda menjadi affiliate link dari Toko Buku Virtual Amazon. Untuk bergabung Anda bisa buka alamat http://www.affiliate-program.amazon.com/. Anda harus mempunyai blog atau web site untuk memasang iklan dari Amazon. Jika ada pembeli yang berasal dari link iklan yang Anda letakakkan di blog Anda, Anda akan menerima komisi hasil penjualan. Perlu sekitar 7 hari untuk mendapatkan persetujuan dari Amazon. Komisi Anda akan dibayarkan dengan Check jika sudah mencapai $100. Atau Anda bisa menerima pembayaran dengan direct deposit jika komisi Anda sudah mencapai $10. Anda bisa mendapatkan komisi penjualan 10% keuntungan dari mereferensikan produknya.

Tapi jika Anda menginginkan komisi yang lebih besar, saya merekomendasikan Anda untuk ikut program affiliate uang panas.com. Anda akan mendapatkan komisi sampai 50%. Permohonan Anda langsung disetujui, tidak perlu menunggu 7 hari. Anda tidak perlu punya website atau blog. Anda bisa daftar dari link berikut: http://www.uangpanas.com/?id=purnomohadi, Anda bisa mendapatkan rezeki HALAL yang berlimpah dari sini. Anda akan merasa nyaman dan aman karena ada GARANSI 100 Hari Uang kembali jika Anda tidak berhasil menerapkan teknik-teknik bisnis online yang diajarkannya. Anda juga pasti akan merasa tenang, karena komisi Anda pasti akan dibayarkan, karena komisi Anda ditransfer langsung dari para pembeli bukan dari penjual produk. Selain mendapatkan komisi dari penjualan produk ebook Uangpanas, Anda juga akan mendapatkan rahasia berbisnis online yang sangat mungkin belum anda ketahui. Percayalah!

Hadiah buat Anda para pengunjung : Ebook GRATIS, alias FREE Download!!!
http://www.mugen-ryoku.blogspot.com/
http://www.bukituang.blogspot.com/ww.bukituang.blogspot.com/

Belajar Memulai Bisnis Internet dengan Affiliate Marketing
GRATIS DOWNLOAD Klik Disini!
Silahkan download dan pelajari. David Odang menjelaskan tentang Affiliate Marketing sebagai berikut :
Apa itu Affiliate Marketing?
Bagaimana Sistem Program Affiliate Bekerja?
Dasar-dasar yang Perlu Diketahui untuk Memasarkan Program Affiliate
Tipe Pendapatan Program Affiliate
Alternatif Cara Memulai Bisnis Internet dengan Affiliate Marketing
Beberapa Komponen yang Diperlukan Dalam Menjalankan Affiliate Marketing yang Sukses.






Internet Marketing Basic for Newbies


Free Download Click Here!
Internet Marketing Basic for Newbies, ini menjelaskan tentang hal-hal yang wajib diketahui bagi para internet marketer pemula, seperti Anda.
Membangun Pola Pikir Internet Marketer yang Sukses.
Basic Tools yang Harus Dimiliki Semua Internet Marketer.
Bagaimana Cara Melakukan Riset Mencari Peluang Profit yang Belum Banyak Digarap.

2 Langkah Mudah Menjadi Internet Marketer Program Afiliasi yang Sukses.
1. Daftarlah pada Program Afiliasi. Pilihlah produk yang mempunyai potensi profit tinggi. Produk yang mudah dijual. Produk yang dicari-cari pembeli. Program Afiliasi terpercaya, yang pasti membayarkan komisi Anda. Misalkan:
http://tinyurl.com/5cjzkt.
http://www.affiliate-program.amazon.com/.
http://www.uangpanas.com/?id=purnomohadi

http://tinyurl.com/asfvpb

http://tinyurl.com/8l6sk5

http://tinyurl.com/d5nmyo

http://tinyurl.com/at3url

http://tinyurl.com/dltl8s


2. Promosikan produk yang Anda pilih. Sebarkan alamat url afiliasi Anda, kepada teman, saudara, calon pembeli potensial, atau letakkan di blog/website, atau beriklan di koran maupun internet baik iklan gratis atau berbayar. Iklan gratis bisa Anda lakukan dilink bawah ini:
http://iklanbisnisku.com/
http://iklangratisonline.com/langratisonline.com/
http://dunia-bisnis.com/
http://iklanekstra.com/
http://iklangratispro.com/
http://iklansukses.com/
http://iklanterpopuler.com/
http://iklanduniacom/
http://ads.oggix.com/
http://forumiklan.com/
http://iklanplaza.com/
http://iklanads.com/
http://ads.oggix.com/

Anda sekarang pasti sudah membayangkan keuntungan komisi dari usaha Anda sebagai internet marketer bukan? Baiklah Anda bisa menyimak juga kisah sukses para internet marketer indonesia pada free ebook Cosa Aranda. Kisah sukses ini adalah kumpulan interview dengan Para Publiser Google Adsense.

Tema ini akan saya jelaskan berikutnya buat Anda. Saya juga akan segera menjelaskan tentang teknik PTC (paid to click). Sistem Internet Marketing yang membayar kita dengan dollar hanya dengan mengeklik sebuah link iklan dan melihatnya selama 30 detik. Anda cukup dengan melihat tanpa ada kewajiban membeli, mudah dan enak bukan? Tunggu kelanjutannya.



Google Adsense Success Story





GRATIS DOWNLOAD Klik Disini!
Kumpulan Interview Dengan Para Publisher Adsense Google Indonesia.

Akhirnya berapa penghasilan bulanan terbesar para Internet Marketer Indonesia?
Menurut Ujang 4 digit dalam dollar, menurut muridman sekitar $5000-an, menurut BursaBeasiswa sekitar $3500. Menurut Habibie (tamu kick andy) lebih dari 10 juta perbulan. Anda mau?

Purnomo Hadi
Mugen Ryoku Learning Center
Villa Nusa Indah 3 Blok KK6 No.2 Gunung Putri, Bogor
Telp. 021 8244 1814
Hp:0813 1760 1781
Email: purha.mugen.ryoku@gmail.com atau sidpurha@gmail.com
http://www.mugen-ryoku.blogspot.com/: blog pengembangan diri (sukses, sehat, kaya, dicintai) http://www.bukituang.blogspot.com/: blog tutorial bisnis online bagi pemula
http://www.ptcgreat.blogspot.com/: blog analisa dan berita program PTC

PS1: Kalau Mereka Bisa Anda Juga Pasti Bisa. Ada banyak ceruk rezeki halal di internet. Pilih dan Manfaatkan buat Anda. Anda bisa seperti mereka para pendahulu yang sukses klak klik di internet, kerja dirumah dan dibayar dollar. Anda mau? Silahkan lihat panduannya di http://www.bukituang.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar